Liburan Penuh Pengalaman Baru: Diskon Rp100.000 untuk Tur dan Aktivitas

Kamis, 17 Oktober 2024 - 14:28 WIB
loading...
Liburan Penuh Pengalaman...
Sekarang ada diskon Rp100.000 buat tur & aktivitas liburan seru di Indonesia dari Mister Aladin. Foto/ MNC Media
A A A
Liburan adalah waktu yang dinantikan banyak orang untuk melepaskan diri sejenak dari rutinitas harian, menjelajahi tempat baru, dan tentunya menciptakan kenangan yang tidak terlupakan. Namun, liburan yang berkesan tidak hanya tentang destinasi yang Anda kunjungi, tetapi juga bagaimana Anda menikmati setiap momen yang ada di sana. Salah satu cara untuk menjadikan liburan lebih seru dan memuaskan adalah dengan mengikuti tur dan aktivitas yang ditawarkan di destinasi pilihan Anda.

Bisa dibilang tur dan aktivitas tidak hanya memberi kesempatan untuk mengeksplorasi tempat-tempat unik yang mungkin tidak akan Anda temukan sendiri, tetapi juga memungkinkan Anda untuk lebih dekat dengan budaya, alam, dan penduduk lokal.

Nah, untuk mempermudah Anda menikmati liburan dengan berbagai aktivitas seru, kini Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bekerja sama dengan Mister Aladin menawarkan DISKON Rp100.000 untuk berbagai jenis tur dan aktivitas di Indonesia.

Dengan promo ini, Anda bisa lebih mudah menikmati petualangan baru di destinasi impian tanpa harus khawatir soal biaya tambahan. Misalnya, gala dinner di Pantai Ngurbloat, Maluku, yang terkenal karena pasir putih terhalus di dunia, melakukan cliff jumping di Gua Haji Mangku, Pulau Maratua, hingga bermain ATV di Desa Wisata Jaboi, Aceh. Semua aktivitas ini bisa Anda nikmati dengan harga yang lebih hemat.

Promo tersebut berlaku sampai 23 Oktober 2024. Jadi, pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan untuk liburan hemat yang penuh keseruan ini.
Bagaimana Cara Mendapatkan Promonya?

Anda bisa mendapatkan kode promonya di website Mister Aladin atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play atau App Store. Pastikan juga aplikasinya sudah diperbaharui untuk kenyamanan transaksi. Bersama Mister Aladin, Anda dapat menemukan banyak layanan terbaik untuk liburan dengan mudah.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)